Menambah Gairah Seksual

Menambah Gairah Seksual


Dr. Kominoto menemukan scordinin dalam bawang putih atau senyawa lain yang bisa memberikan vitalitas bagi tubuh. Dan di lakukan percobaan pada binatang kelinci ternyata scordinin mampu menekan kadar kolesterol dan menaikan produksi seperma. Itu yang menyebabkan zat tersebut mampu merangsang gairah seksual,dapat meningkatnya daya tahan dan orgasme yang optimal. Negara pengonsumsi bawang putih terbesar yaitu di korea dan jepang dan mereka mengenalnya sudah lama dan mereka gunakan sebagai obat kuat.
Dan juga di temukan dari bawang putih zat allicin yang bisa membunuh eryptococcus neoformans atau jenis jamur yang sering menyebabkan penyakit meninghitis. Bahkan dapat membunuh Candida albicans / jenis jamur yang sering menyebabkan infeksi pada vagina manusia.
Kandungan bawang putih yang wajib anda tau
Bawang putih yang segar mengandung allicin dengan aromanya yang khas sangat bermanfaat untuk 
  • Melawan infeksi
  • Ampuh membendung risiko keracunan dalam makanan
  •  Membantu melawan penggumpalan darah dan
  •  Bisa membunuh sel kanker

Tapi kandungan allicin dalam bawang putih akan cepat menghilang jika bawang putih mengalami proses pengawetan. Jadi apabila bawang putih mau di awetkan sebaiknya rendam dengan air biasa yang bersuhu setandar,karena kandungan allicin akan lebih terjaga dari pada mengaetkan dalam minyak sayur,perbandingannya kadar allicin akan menurun hingga setengahnya jika di awetkan dalam air selama enam hari sedangkan jika di awetkan di dalam minyak sayur kadar allicin akan menurun setengahnya dalam beberapa jam saja.kemampuan bawang putih akan menurun sebagai anti bakteri jika kadar allicin sudah terjun bebas.
Jadi dari pada anda memakai bawang putih yang botolan lebih baik menghaluskan bawang putih segar lebih sedap dan beraroma.